Tuesday, August 22, 2017

Menara Jam Di London Dibunyikan Big Ben Untuk Terakhir Kalinya


Poker Terbaik

Menara Jam Di London Dibunyikan Big Ben Untuk Terakhir Kalinya


GUDANG HOT NEWS - Sejumlah orang menggunakan ponsel merekam dentang terakhir Big Ben di Elizaberth Tower, London, Senin (21-08-2017), menara jam tersebut berhenti berdentang hingga empat tahun mendatang buat renovasi besar-besaran di Gedung Parlemen.

Poker Terbaik


 Pengunjung mengunakan ponsel merekam dentang Big Ben buat terakhir kalinya di Elizaberth Tower, London, Senin (21-08-2017), menara itu berhenti berdentang hingga empat tahun mendatang guna revolusi besar-besaran di Gedung Parlamen.

Poker Terbaik


 Lonceng Big Ben di menara jam terkenal di gedung perlamen Ingris, London, resmi membisu, Senin (21-08-2017). Lonceng terakhir Big Ben terengar pukul 12 siang waktu setempat sekaligus menandakan dimulainya proses restorasi dan renobasi.

Poker Terbaik


 Pejalan Kaki melintas di sekitar menara jam BIg Ben yang mulai membisu di Elizaberth Tower, London, Senin (21-08-2017), membisunya Big Ben kali ini merupakan yang pertama kali setelah terjadi pada 157 tahun yang lalu.

Poker Terbaik


 Pengunjung berswafoto dengan latar belakang menara jam Big Ben yang mulai membisu di Elizaberth Tower, London, Senin (21-08-2017), menara Big Ben akan menjalani Renovasi yang di perkirakan menghabiskan dana sekitar hampir Rp500 Miliar.

No comments:
Write comments