Wednesday, October 18, 2017

Istri Ketua DPRD Kolut Menjadi Tersangka Dibalik Kematian Suaminya

Istri Ketua DPRD Kolut Menjadi Tersangka Dibalik Kematian Suaminya


Poker Terbaik


GUDANG HOT NEWS - Istri Ketua DPRD Kolut (AE alias Erni Astuti), ditahan Kepolisian Resor Kolut, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (19-10-2017). Pegawai di Dinas Kesehatan, Kabupaten Kolut itu, di duga kuat sudah menghabisi suaminya. Mussakir Sarira, dengan sebilah pisau dapur.

 Pisau itu diamankan polisi dalam rumah korban,"Kita sudah amankan pisau dapur, gunting, dan baju yang penuh ceceran darah yang diakui pelaku sudah dipakai menyerang suaminya,"Kata Kapolres Kolut, AKBP Bambang Satriawan, kala dihubungi via telepon seluler.

 Berdasarkan hasil visun, ditemukan luka sobek selebar 1,9 sentimeter dan dalam sekitar 4 sentimeter. Luka yang berada diantara dada dan perut korban. Tepat mengenai hati, luka itu diduga penyebab kuat korban kehabisan darah hingga tidak tertolong lagi.

BACA JUGA BERITA SEBELUMNYA >>> Di Hari Pertama Bekerja Sandi Fokus Dengan Tiga Hal Ini


- Selain tersangka. Polisi sudah memeriksa lima saksi dari keluarga korban, walau demikian. Polisi belum mau mengungkapkan motif istri kedua korban menghabisi suaminya dengan sebilah pisau dapur ini.

 Hari ini mudah-mudahan kita tuntaskan apa motifnya, kita masih selidiki ini dibantu dokter forensik Polda Sulawesi Tenggara,"Ujar Kapolres.

 Polisi juga mengamankan alat komunikasi dari tersangka dan korban, sebeb. Wanita tiga anak itu belum mau berbicara banyak.

DATANGKAN AHII FORENSIK

  • Porleres Kolut, Sulawesi Tenggara, kemarin berupaya mendatangkan dokter forensik dari kota Kendari ke Kolut. Upaya mendatangkan dokter membutuhkan waktu tujuh hingga depalapan jam perjalanan darat. Mengingat jarak Kendari dan Kolut sekitar 320 kilometer.
  • Kapolres Kolut, AKBP Bambang Satriawa, berharap dengan bantuan ahli forensik, motif penganiayaan yang dilakukan intri korban hingga suaminya meninggal karena kehabisan darah bisa terungkap.
  • Kita sementara tunggu dokter dari Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (19-10-2017) mereka baru tiba di Kolut Kamis pagi,"Kata Perwira berpangkat dua melati ini.
  • Istri Ketua DPRD Kolut Musakkir Sarira meninggal satu istri dan tiga anak perempuan yang masih kecil, istrinya diketahui bernama Andi Astuti, salah satu pegawai di Dinas Kesehatan Kabupaten Kolut, Sulawesi Tenggara.

No comments:
Write comments