Monday, November 13, 2017

Wine Termahal Di Dunia

 


Gudang Hot News | Akhir minggu yang lalu, sebuah pelelangan berhasil melelang wine dengan harga yang sangat fantastis Rp. 4,7 Milliar. Akankah Wine tersebut ini menjadi wine yang termahal didunia yang sudah terjual saat ini??

Banyak orang yang percaya akan hal wine yang terbaik tentulah memiliki harga jual yang mahal juga. Walaupun wine yang enak dan murah  adalah wine buatan China, dan bahkan wine China termasuk dalam daftar wine yang terenak.

Pada akhir Minggu yang lalu sebotol wine yang bermerek The Setting Carbernet Sauvignon 2015 telah laku terjual seharga Rp. 4.744.600.000 ( US$ 350.000) di sebuah lelang. Lelang ini diselenggarakan untuk kegiatan amal yang didonasaikan ke Emeril Lagasss Foundation, Carnivale du Vin. Dimana Yayasan ini menjalankan kegiatan khusus untuk kemajuan pendidikan kesehatan anak-anak.


Pembeli wine tersebut bernama Shep Gordon, seorang agen Hollywood. Kemudian pembuat wine tersebut bernama Jesse Katz, dimana dia merupakan pembuat wine termuda di seluruh Amerika. Wine yang dibuat Katz ini juga digemari Selebritis seperti Justin Timberlake dan juga Jessica Biel yang pernah menggunakan wine buatan Katz yang bernama 'Blue Ocean Floor' pada acara pesta pernikahan mereka.

Katz juga memiliki langganan pembeli yang istimewa. Katz juga pernah meracik wine khusus untuk Vom Miller, pemain belakang Broncos dan membagikan setiap botol wine di hari Natal kepada pemain AFC West pada tahun lalu.

Ada juga wine yang tercatat sebagai wine terminal, dimana wine ini terjual dalam lelang "Napa Valley" pada tahun 2.000 dengan harga yang sangat wow RP. 3779.000.000 ( US$ 500.000 ) untuk wine berukuran stander 8 botol wine.












No comments:
Write comments