Wednesday, November 2, 2016

Tnggapan Ahok Soal SBY Yang Minta Proses Hukum Di Bareskrim Terus Berjalan

 

Hasil gambar untuk tanggapan ahok tentang sby

POKER ONLINE TERBAIK | Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono meminta agar kasus dugaan penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terus diproses. Apa kata Ahok?

Ahok menilai seluruh proses yang dilakukan oleh pihak kepolisian telah ada peraturan dan Undang-Undang. Ia pun akan mengikuti peraturan yang ada.

" Saya kira di dalam Bareskrim Anda bisa lihat hasil BAP (Berita Acara Perkara) seperti apa kita negara hukum ada UU, ada peraturan," kata Ahok di Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (2/11/2016).

POKER ONLINE TERBAIK | Sebelumnya SBY menyatakan agar persoalan kasus dugaan penistaan agama tidak semakin besar, tidak boleh ada kesan Ahok kebal hukum.

" Ya Pak Ahok harus juga diproses secara hukum, jangan sampai beliau dianggap kebal hukum. Ingat equality before the law, itu nilai-nilai keadilan," ingat SBY.

" SBY mengingatkan lagi jangan sampai ada rumor Ahok tidak bisa disentuh. Bayangkan, do not touch Ahok. Nah setelah Pak Ahok diproses hukum semua pihak menghormati. Ibaratnya jangan gaduh. Apakah Pak Ahok bersalah atau tidak diserahkan ke penegak hukum," kata Presiden RI ke-6 ini.

No comments:
Write comments