Monday, December 19, 2016

Aparat Di Perintahkan Jokowi Tindak Tegas Ormas Yang Melawan Hukum

 

                                      Foto {JENIFER CUTE, gudanghotnews.blogspot.com}

JUDI ONLINE TERPERCAYA | Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meminta agar aparat keamanan dapat melakukan tindakan tegas bagi organisasi masyarakat (Ormas) yang melawan hukum dan meresahkan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Jokowi melalui akun resmi twitternya @jokowi pada hari Sabtu, 19 Desember 2016, sekira pukul 22.02 WIB.

Aparat hukum jangan ragu menindak tegas ormas yg ‎melawan‎ hukum dan meresahkan masyarakat," sebut Jokowo melalui cuitan akun twitternya.

Sontak, cuitan Jokowi tersebut pun mendapat berbagai komentar dari para netizen. Selain itu, sebanyak 1.‎674 netizen menyukai lontaran kata-kata Jokowi tersebut.

Sebelumnya diketahui, terdapat surat edaran dari ormas untuk melakukan sweping menjelang perayaan natal. Hal tersebut pun berbuntut pada tindakan tegas dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian kepada ormas yang melakukan aksi sweeping.

Saya perintahkan jajaran saya untuk menindak tegas pihak manapun yang melakukan aksi sweeping jelang perayaan natal 25 Desember. Kalau perlu ‎ditangkap oknum dan pihak yang melakukan aksi kekerasan," kata Tito.

No comments:
Write comments