Wednesday, June 7, 2017

Saran Dari DJAROT Agar Warga Tidak Mudik Naik Motor

 

Poker Terbaik


GUDANG HOT NEW - Plt Gubernur DKI Djarot Syaiful Hidayat bersilaturahmi dengan Lembaga Masyarakat Kota (LMK) wilayah Jakarta Barat. Dalam kesempatan itu, Djarot berbicara kepada LMK untuk mengimbau warganya agar tidak mudik menggunakan motor.

 Saya titip pesan kepada seluruh RT, RW, LMK, untuk sampaikan kepada warga ketika mau pulang kampung, tolong dicek betul rumahnya. Kalau bisa (mudik) jangan pakai motor," kata Djarot di Masjid Raya KH. Hasyim Asy'ari, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (07-06-2017).

 Bagi warga yang ingin mudik namun khawatir akan keamanan kendaraan bermotornya, Djarot mengatakan jika motor bisa dititipkan. Untuk tempat penitipannya sendiri bisa di kantor Polisi atau kantor Danramil di wilayah Jakarta.

Di Baca Juga : Bersarung - Begini Penampakan VM Yang Nyaris Bugil Waktu Di Bawa Ke RS


 Motornya bisa dititipkan. Bisa dititipkan di kantor Polisi. Bisa dititipkan di Polsek, kantor Danramil. Jangan pakai motor. Apalagi bawa anaknya boncengan (anaknya) 3. Sama istrinya jadi 5 orang. Kayak baris gitu ya," ucap Djarot.

 Mantan Wali Kota Blitar itu juga mengimbau kepada warga agar ikut program mudik gratis. Menurut Djarot, banyak armada mudik gratis yang kondisinya bagus.

 Kalau ingin,ikut mudik gratis. Kan banyak ya. Mudik gratis itu banyak ya busnya bagus-bagus. Kalau terpaksa (mudik pakai motor) 'Pak, dekat saja'. Hati-hati," katanya.

No comments:
Write comments