Monday, August 28, 2017

Jaksa, Pelan-Pelan Kita Ungkap Soal Peran Andi Narongong Di e-KTP


Poker Terbaik

Jaksa, Pelan-Pelan Kita Ungkap Soal Peran Andi Narongong Di e-KTP


GUDANG HOT NEWS - Andi Narogong kerap menyebut dirinya tidak mendapat keuntungan apa-apa dari proyek -KTP dan justru merugi, Jaksa pada KPK tidak percaya begitu saja.

 Menurut Jaksa. Pelan-pelan tapi pasti. Fakta di persidangan membuktikan sebaliknya, Andi terbukti menerima uang dari sejumlah pihak yaitu. Uang dari perusahaan Biomorf. Kalau yang ini (Sidang Hari Ini) dari macam-macam, tunggu saja, pelan-pelan kita ungkap," Tutur jaksa Irene Putri usai sidang di pengadilan Tipikor, Jln Bungur Besar Raya. Jakarta Pusat, Senin (28-08-2017) Malam.

 Dalam persidangan kali ini. Jaksa sempat menanyakan kepada Iniyah soal rekening di BNP Paribas milik Andi Narogong, Inayah merupakan istri Andi, Hanya saja Inayah mengaku tidak tahu menau hal tersebut.

 Menurut Jaksa. Pembukuan rekening sampai pembuatan perusahaan diluar negri hanya skema buat memutar uang e-KTP.

BACA JUGA BERITA SEBELUMNYA >>> Gangguan Satelit Telkom 1 Mengakibatkan Ribuan ATM Tidak Beroperasi


 Kita sudah tanya hari kemarin. Mereka katanya buat perusahaan di Singapura yang katanya Tri Star. Ada lagi perusahaan di negara lain. Yang kita duga skema saja, skema putar-putar uang, ya menarik lah," Kata jaksa Irene.

 Sebelumnya Jaksa Abdul menyinggung soal adanya uang masuk dari rekening di BNP Paribas di Singapura sebesar USD 78 ribu ke rekening Antarainni Malik buat pembayaran rumah, Istri Andi. Inayah, Mengaku tidak tahu-menau termaksuk soal apakan Andi punya rekening di Singapura atau tidak.

 Tidak tahu. Saya hanya melaksakan transaksi yang ada uang di rekening saya, selebihnya saya tidak tahu," Tutur Inayah.

No comments:
Write comments