Friday, August 4, 2017

Lihat Tora Sudiro Ditahan Meike Amelia Menangis

Poker Terbaik

Lihat Tora Sudiro Ditahan Meike Amalia Menangis


GUDANG HOT NEWS - Resmi ditetapkan sebagai tersangka kepemilikan Psikotropika, aktor berusia 44 tahun ini akan terus menjalani serangkai proses hukum dalam beberapa waku kedepan.

 Nasip istri Tora Sudiro yakni, Meike Amalia. Sedikit lebih beruntung, walau sama-sama positif benzodiazepin. Akan tetapi Meike diperbolehkan pulang lantaran cuma sebagai pemakai.

Poker Terbaik
 
BACA JUGA BERITA SEBELUMNYA >>> Begini Tora Sudiro Saat Ditangkap Polisi


 Meike sudah diperbolehkan pulang, dalam 1x24 jam akan dipulangkan. Karena dia hanya pemakai saja, tentu kami sarankan buat melakukan pengobatan, " Tutur Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Bibick Tjangkung di kantornya, Jumat (04-08-2017).

 Beritanya Meike Amalia tidak bisa menerima secara penuh hasil tersebut, Ibu tiga anak ini lasung menangis seketika mengetahui kenyataan bahwa suaminya bakal ditahan.

 Memang tidak ada terlihat dia terlalu shock, cuma ya wajar (menangis) seorang istri (Tahu Siaminya Ditahan), ya kaget, " Lanjut Kompol Vivick Tjangkung.

Poker Terpercaya


 Hanya saja. Polisi bisa sewaktu-waktu memanggil Meike Amalia bila dibutuhkan untuk memberikan keterangan tambahan. "Bisa jadi akan dilakukan pemeriksaan kalau diutuhkan, ya. Untuk penambahan pemeriksaan, " Ujarnya.

 Seperti diketahui. Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menciduk Tora Sudiro dan istrinya Meike Amalia di kediamannya di kawasan Ciputat, Tanggerang Selatan, Kamis (03-08-2017) Pukul 10.00 WIB, kedua bintang sketsa Ektravaganza ini diamankan terkait kepemilikan psikotropika dumolid, dari tangan keduanya. Polisi memperoleh barang bukti sebanyak 30 butir psikotropika.

No comments:
Write comments