Saturday, September 30, 2017

Perlu Anda Ketahui, Ini Dia 4 Makanan Pendongkrak Gairah Seks Dan Panas Di Ranjang

Perlu Anda Ketahui, Ini Dia 4 Makanan Pendongkrak Gairah Seks Dan Panas Di Ranjang

Poker Terbaik



GUDANG HOT NEWS - Gairah Seks tidak hanya dibangun dari foreplay saja. Ada nakanan yang bisa dikosumsi agar gairah seks terbangun, makanan ini lebih baik dimakan sebelum sesi panan di ranjang.

Ada nutrisi dari makanan buat memperbaiki kesehatan organ seks.

BACA JUGA BERITA SEBELUMNYA >>>  Pencuri Mulai Beraksi Di Kala Warga Sekitar Gunung Agung Mengungsi


 Makanan dapat meningkatkan sensasi, seperti suhu tubuh, detak jantung atau energi fisik, jadi membuat gairah Seks anda lebih baik waktu berhubungan Seks, Ujar Kat Van Krik, terapi Seks di laman AdamandEve.com.

 Cokelat menjadi salah satu makanan yang dapat merangsang hormon kesenangan, ini akan menciptakan suasana hati (Mood) yang lebih baik. Anda dan pasangan dapat menikmati sesi bercinta dengan nyaman, ada juga beberapa makanan lain untuk membangkitkan gairah seks.
 
Poker Terpercaya

  1. SEMANGKA
    Semangka termaksuk sumber asam citrullin, citrullin akan merilekskan dan melebarkan pembulu darah, ini meningkatkan aliran darah sehingga gairah Seks makin menggelora.
  2. TIRAM
    Tiran mengandung seng (Zinc) dalam jumlah tinggi, mineral untuk memproduksi testosteron, produksi sperma, dan fungsi kekebalan tubuh

    Selain itu, tiram mengandung sejumlah besar tirosin asam amino--nurisi yang berperan dalam produksi dopamin (Hormon Kesenangan).

    Kalau dopamin berkurang, maka berdafpak negatif pada hubungan intim, hubungan intim tidak tterasa menyenangkan.
  3. ASPARAGUS
    Asparagus adalah suber nutrisi vitamin E, B dan potosium sekaligus merangsang gairah Seks, kalau anda memakannya, maka gairah Seks bisa meningkat.
  4. CABAI RAWIT
    Dilansir dari Huffpost, Kamis (28-09-2017), makanan penambah gairah Seks ini mengandung senyawa, seperti minyak tidak berwarna dan tidak berbau--yang dikenal sebagai capsaicin yang merangsang ujung saraf di lidah.

    Ini menciptakan sensasi kesemukan dan meningkatkan pelepasan epinefrin, juga dikenal sebagai adrenalin dan endorfin, zat alami tubuh. Gairah Seks pun bisa terbangun dengan mengonsumsi Cabai.

No comments:
Write comments