Sunday, September 3, 2017

PKS Galang Dana Dan Bentuk Crisis Center Demi Bantu Etnis Rohingya


Poker Trebaik

PKS Galang Dana Dan Bentuk Crisis Center Demi Bantu Etnis Rohingya


GUDANG HOT NEWS - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) prihatin dan mengutuk keras atas tragedi yang menimpa Etnis Rohingya di Myanmar. Sebagai tindak lanjut atas krisis yang menimpa Etnis Rohingya, PKS menggalang dana kemanusiaan dan membentuk Crsis Center.

 Kami sudah meminta kepada kader-kader PKS, bukan hanya sebatas pejabat publik. Melaikan semuanya baik pejabat publik maupun kader-kader biasa, sifatnya sukarela,"Tutur Presiden PKS Sohibul Imam dalam keterangan tertulusnya, Minggu (03-09-2017).

 Upaya penggalangan dana telah dilaksanakan sejak pertama kali mencuatnya pemberitaan upaya genosida terhadap kaum Rohingya oleh junta militer Myanmar, sedangkan. Crisis Center dimaksudkan buat mencegah informasi palsu (HOAX) tentang Rohingya

BACA JUGA BERITA SEBELUMNYA >>> Selesai Operasi Pembasaran Payudara Pasien Di Sydney Meninggal

 Seperti yang diketahui, Presiden Joko Widodo sudah menyuarakan kecaman terhadap kekerasan yang menimpa Etnis Rohingya di Rakhine, Indonesia pun sudah mengirimkan bantuan makanan, obat-obatan, hingga berencana membangun rumah sakit.

 Presiden Jokowi juga sudah mengirim Menlu Retno Marsuki ke Myanmar buat meminta pemerintah seempat menyelesaikan konflik, kemudian Retno juga meminta Bangladesh bersedia menampung pengungsi Rohingya yang kabur dari negaranya sendiri.

Poker Terbaik


 Saya dan seluruh rakyat Indonesia, kita menyesalkan aksi kekerasan yang terjadi Rakhine State, Myanmmar, perlu aksi nyata, buka hanya pernyataan kecaman-kecaman,"Tegas Jokowi waktu jum pers di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Minggu (03-09-2017).

 Dan pemerintah berkomitmen terus buat membantu Krisis Kemanusiaan, bersinergi dengan kekuatan masyarakat Internasional,"Tuturnya lagi.

No comments:
Write comments