Wednesday, September 27, 2017

Tamara Bleszynski Didukung Mike Lewis Bantu Pengungsi Di Bali

Tamara Bleszynski Didukung Mike Lewis Bantu Pengungsi Di Bali


Poker Terbaik


GUDANG HOT NEWS - Tamara Bleszynski sekarang ini sedang berada di Bali buat membantu para pengungsi Gunung Agung yang sudah memasuki level "Awas", beberapa unggahan fotonya di Instragram @tamarableszynskiofficial memperlihatkan Tamara sedang berada di Kabupaten Karangasem buat mengunjungi para pengungsi.

  Melihat kegigihan Tamara Bleszynski, Eks suaminya, Mike Lewis, terlihat memberikan dukungannya secara penuh. Mike pun memasang foto dirinya bertiga dengan Tamara dan putranya, Kenzou leon Blezynski Lewis, melalui Instragram @mike_lewis.

Poker Terpercaya


 Good luck Tamara buat untuk membawa bantuan kepada para pengungsi Gunung Agung yang membutuhkan, indahnya berbagi. Be safe. Stay safe. #modernfamily #Indonesia #Keluarga #Bali #mtAgung #zozo #mama,"Tulisnya, Kamis (28-09-2017).

 Dukungan Mike Lewis kepada Tamara Bleszynski itu. Membuat sebagian besar warganet mencurahkan harapan agar mereka kembali rujuk, sebagian besar juga memuji Tamara Bleszynski yang dianggap berjiwa sosial dan memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sesama.

Poker Terbaik


BACA JUGA BERITA SEBELUMNYA >>> Gunung Agung Telah Kasih Tanda-Tanda Akan Segera Meletus


BANJIR PUJIAN BUAT TAMARA

  Rjuk lagi dong.....lovely couple,"tulis @ray.tanjung. "semoga bisa rujuk demi anak, amin.....," tutur @vivo_saputra."saya dukung kelian rujuk lagi. Kelian pasangan yang sejati dan harmonis,"ujar @borisduha.

 Mba @tamarableszynskiofficial sering terlibat acara sosial ya....aku ingat saag mba Tamara bantu alm.seorang anak yang mengalami sakit perut membesar,,,Salut dgn kepeduliannya...,"tulis @dian_adisty memuji aksi Tamara di Bali.

  Beberapa warganet juga memberikan pujian atas hubungan Mike dan Tamara yang masih baik-baik saja meskipun sudah bercerai."Aku salut dengan keluarga ini @mike_lewis dan @tamarableszynskiofficial selalu menebar contoh positif  pasca "perceraian" ternyata masih bisa support satu sama lain,"ujar pemilik akun @r.dhani_cahyono.

No comments:
Write comments