Tuesday, November 14, 2017

Wanita Cuma Memakai CD di Pusat Pembelanjaan

 


Gudang Hot | Seorang wanita yang berpakaian berwarna pink membuat heboh para pengunjung  Plaza Simpang Lima Semarang. Kejadian ini berlangsung pada hari Senin (13/11/2017).

Masalah ini membuat pengunjung heboh karena baju yang dikenakan wanita tersebut bagian bawah baju tersebut tidak menutupi bagian bawah tubuh wanita tersebut.

Sebagian pengunjung memperhatikan ke arah yang tidak tertutup tersebut, kemudian hal ini menjadi sorakan para penjaga konter yang sedang menjaga barang dagangan mereka.

Wanita yang mempunyai kulit putih  ini masuk ke lantai dasar Plaza Simpanglima ini kemudian berjalan menuju ke salah satu konter HP untuk membeli HP

Apabila dilihat secara seksama, tidak ada yang salah dengan pakaian yang dipakai wanita tersebut.
Wanita ini memakai baju terusan tanpa lengan serta celana pendek.

Wanita Ini Telanjang Bulat dan Jalan Kemana-mana Layaknya Seperti Di Pantai

Akan tetapi sanking pendeknya celana yang dipakai menjadi terlihat seperti hanya memakai celana dalam. Hal ini menjadi bahan tontonan beberapa pengunjung Plaza tersebut.

Sampai-sampai ada beberapa orang lainnya mengolok-olok  wanita tersebut dengan beberapa kata-kata yang menggoda.

"Mbak, rok yang anda pakai itu kurang pendek mbak..." salah satu kata Davin yang menggoda wanita tersebut saat ia melintas. Dan ada sebagin pengunjung hanya tertawa ketika wanita tersebut lewat dihadapan mereka.







No comments:
Write comments