Monday, December 26, 2016

Di Prediksikan Pada Siang Hari Hingga Malam Jakarta Akan Di Guyur Hujan

 

                                (Foto JENIFER CUTE, gudanghotnews.blogspot.com)

JUDI ONLINE TERPERCAYA | Setelah berakhirnya libur Natal, sebagian wilayah Jakarta diprediksi diguyur hujan hari ini, Selasa (27-12-2016). Hujan akan melanda sejumlah daerah Ibu Kota pada siang hingga malam hari.

Seperti dilansir dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), awan tebal diperkirakan hampir menyelimuti wilayah Kota Jakarta, serta daerah penyangga, seperti Depok dan Bekasi pada pagi hari. Sementara Jakarta Barat, Bogor, dan Tangerang akan diselimuti cuaca berawan pada pagi ini.

Pada siang harinya, sejumlah wilayah Jakarta akan diselimuti hujan dengan intensitas ringan. Hal ini diprediksi terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, serta Kota Depok. Hujan sedang diprediksi mengguyur Kota Bekasi. Sementara itu, wilayah lainnya diperkirakan dilanda hujan lokal.

Hujan masih akan berlanjut pada malam hari di sejumlah wilayah, seperti Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bogor, Depok, dan Tangerang. Sementara di wilayah Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan Kota Bekasi hujan diperkirakan mereda, namun tetap diselimuti awan tebal di malam hari nanti.

No comments:
Write comments