Tuesday, December 27, 2016

Penis Bocah Malaysia Terpotong Setengah Setelah Disunat Dengan Laser

 

                                (Foto JENIFER CUTE, gudanghotnews.blogspot.com)

JUDI ONLINE TERPERCAYA | Seorang anak baru gede (ABG) 10 tahun di Malaysia harus kehilangan setengah penisnya setelah disunat dengan laser di suatu klinik di Taman Cheras Utama. Tidak dijelaskan bagaimana prosedur pemotongan kulit depan penis tersebut bisa gagal.

Melansir Surat Kabar Malaysia's Star, Rabu (28-12-2016), ayah anak itu menunggu di luar ruang operasi dengan sabar. Namun ketika pintu operasi dibuka, perawat dan dokter mengabarkan bahwa sebagian penis putranya terluka parah.

Bocah itu segera dilarikan ke rumah sakit di ibu kota, Universiti Kebangsaan Malaysia. Tetapi tidak berhasil mencari jalan keluar untuk anaknya. Orangtuanya lalu membawa dia ke dokter spesialis lain di rumah sakit lain di Kuala Lumpur. Baru di situ, dokter berhasil menempelkan kembali kedua bagian dari penis bocah tersebut.

Kasus ini tidak dilepaskan begitu saja. Ayah korban melaporkan insiden ini kepada pihak berwajib. Petugas kepolisian Kajang, Selangor, ACP Othman Nanyan mengatakan, penyelidikan sedang dilangsungkan terkait pelaporan yang diterima pada 20 Desember itu.

                                     (Foto JENIFER CUTE, gudanghotnews.blogspot.com)

Polisi sudah menginterogasi beberapa petugas medis dan dokter yang terlibat dalam dugaan malpraktik ini. Meski begitu, polisi menolak mengungkap nama dokter yang bertanggung jawab atas kejadian ini.

Hanya dikatakan bahwa dokter tersebut mendapatkan izin praktiknya dari Pakistan. Dia berpengalaman di dunia medis selama 21 tahun. Sementara klinik tempatnya bekerja dibuka sudah 15 tahun lamanya, tetapi belum terdaftar dalam Kementerian Kesehatan Malaysia.

Jika si dokter terbukti bersalah, hukumannya maksimal dua tahun penjara atau denda yang cukup besar. Di sisi lain, anak yang hampir kehilangan setengah dari penisnya itu sedang dalam tahap pemulihan dari operasi terakhirnya.

No comments:
Write comments