Friday, December 16, 2016

Tebas Leher Ayah Kandung Sendiri Setelah Pesta Miras

 

                                     Foto {JENIFER CUTE, gudanghotnews.blogspot.com}

JUDI ONLINE TERPERCAYA | Raju (20) diduga menjadi pelaku pembunuhan terhadap ayahnya, Kamaluddin (46). Insiden itu terjadi usai keduanya menggelar pesta minuman keras.

Pelaku pembunuhan terhadap Kamaluddin diduga kuat adalah anaknya. Saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap Raju," ucap Paur Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery kepada gudanghotnews.blogspot.com, Jumat (16-12-2016).

Kasus pembunuhan ini berawal saat Sumiyati, istri korban, pulang ke rumah pada dini hari. Ketika sampai di rumah mereka di Jalan Makmur, Kelurahan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, ia mendapati suami dan anaknya sedang pesta miras jenis tuak.

Melihat hal itu, Sumiyati jengkel karena sering mendapati keduanya mabuk-mabukan. "Saat itu Sumiayati mengatakan, asal minta uang kepada suami jarang diberi. Tetapi, ia kecewa suami bisa beli miras," ucap Yusran.

Setelah itu, Sumiyati tidur bersama mertuanya di kamar. Sementara suaminya dan Raju tidur di ruang tamu.

Sekira pukul 04.00 WIB, Sumiayati terbangun hendak ke kamar kecil. Alangkah terkejutnya saat dia membuka pintu mendapati suaminya tergeletak bersimbah darah dengan kondisi leher nyaris putus. Sementara anaknya tidak ada di tempat.

Sejumlah saksi sudah kita mintai keterangan. Barang bukti yang diamankan adalah sebilah golok. Sejauh ini belum diketahui apa motifnya," tukas Yusran.

No comments:
Write comments