Tuesday, January 3, 2017

Pengedar Sabu Di Tangkap Saat Sedang Menunggu Pelanggan

 

                                (Foto JENIFER CUTE, gudanghotnews.blogspot.com)

JUDI ONLINE TERPERCAYA | Saat sedang menunggu pelanggannya, AS alias Tupai ditangkap Satuan Narkoba Polresta Tangerang. Ia ditangkap lantaran sering menjual narkoba kepada anak sekolah dan mahasiswa.

Tupai ditangkap saat sedang menunggu pelanggannya di Kampung Dadap, Kelurahan Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan. Saat ditangkap, Tupai mengaku hanya disuruh.

Tetapi, petugas tidak percaya begitu saja. Ketika dilakukan penggeledahan, petugas berhasil menemukan 4 bungkus plastik klip bening berisikan narkotika jenis sabu.

Tidak hanya itu, petugas juga menemukan satu bungkus plastik klip bening berisikan sabu yang berada di dalam dompet merah dan 17 bungkus kertas cokelat yang berisikan daun ganja. Tupai menyimpan barang haram itu di dalam tas selempang warna hitam.

Kasat Narkoba Polresta Tangerang, Kompol Sukardi mengatakan, tersangka Tupai merupakan pengedar besar di wilayah Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang.

Setelah berhasil menangkap Tupai, kami langsung lakukan pengembangan dan berhasil mengamankan satu orang tersangka yaitu S alias Bicun," katanya, Selasa (03-1-2017).

S alias Bicun merupakan penyambung tangan antara pembeli dan Tupai. "Jadi mereka bagi-bagi tugas. S yang mencari pelanggan, kemudian setelah dapat narkoba tersebut diambil dari Tupai," jelasnya.

Mereka merupakan sindikat pengedar narkoba di wilayah Tangerang dan sekitarnya, saat ini masih kami lakukan pengembangan terkait narkoba jenis sabu dan ganja yang diperoleh Tupai," tegas Sukardi.

No comments:
Write comments