Wednesday, May 31, 2017

Red Notice Yang Di Tujuh Kepada Habib Rizieq Sedang Di ajukan

 


Poker Terbaik

GUDANG HOT NEW - Pihak Polda Metro Jaya memberi sinyalemen buat segera mengajukan Red Notice bagi imam besar FPI Habib Rizieq Syihab. Dengan adanya red notice itu, diharapkan Interpol dapat membantu memulangkan Rizieq ke Tanah Air.

 Masih diupayakan, arahnya nanti ke sana (penerbitan Red Notice). Kita baru berkoordinasi dengan Divisi Hubungan Internasional terkait hal itu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Argo Yuwono kepada Gudanghotnews.blogspot.com, Rabu (31-05-2017).

 Hal serupa diungkapkan oleh Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Wahyu Hadiningrat. Wahyu mengatakan sampai sekarang ini pihaknya belum mengajukan red notice bagi Rizieq kepada pihak Interpol.

Belum, masih rekomendasi terkait prosesnya, " tutur Wahyu. 

  Polda Metro Jaya Irjen (Pol) M Iriawan mengatakan pihaknya masih melakuka upaya-upaya terkait dengan rencana penerbitan Red Notice tersebut, pihaknya masih melengkapi persyaratan adminitrasi buat pernerbitan Red Notice tersebut.

 Dan sekarang  Red Notice. Sekarang kita tunggu saja dari Hubinter apakah memenuhi syarat  buat di kabulkan atau tidak. Namun biasanya kalau memenuhi syarat pasti di kabulkan, seperti tersangka dan berkasnya. Nanti setelah pernerbitan Red Notice baru kita pikirkan langkah selanjutnya, " Kata Iriawan di sela-sela mengunjungi rumah Briptu (Anumerta) Taufan Tsunami di Bekasi, Jawa Barat Tadi Sore.

 Nantinya, setelah Red Notice itu di terbitkan. Pihak inerpol Arab Saudi akan menangkap Rizieq, sekarang ini diketahui Rizieq masih berada di Arab Saudi. " Mengarah kesana, tutup Iriawan.

No comments:
Write comments