Thursday, June 1, 2017

Anggota Resmob Polrestabes Makasar Bekuk Dua Pelaku Begal

 

Poker Terbaik


GUDANG HOT NEW - Dua pelaku begal yaitu Ali (20) dan Nasrul (24) di bekuk anggota Resmob Polrestabes Makasar. Di tempat persembunyiannya, di jalan Tidung, Makasar. Ke dua Tersangka di buru tim Resmob setelah mendapat 13 laporan beberapa Polsek di Makasar.

Hasil intrograsi tersangka mengakui telah melakukan 30 kasus kejahatan. Seperti penodongan, jambret dan pencurian dengan kekerasan, " kata Kasubag Humas Polrestabes Makasar Kompol Burhanudin, Kamis (01-01-2017).

Kedua tersangka kini meringkuk di sel tahanan Mapolrestabes Makasar, keduanya di pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) Pasal 365 KUHP, dengan ancapan penjara paling lama 12 tahun.

Selain penagkapan dua pelaku begal, anggota Polsek Tamalate juga mengamankan Gilang Ramadan (21). Pelaku begal yang menyerakan diri di dampingi kedua orang tuanya.

Warga jalan Anuang, Makassar ini mengakui telah melakukan beberapa kasus perampasan sepeda motor bersama rekan-rekannya yang kini berstatus buron (DPO), yaitu Syahrul, Dicky, Ryan dan Ebo. Keempatnya kini dalam proses pengejaran oleh anggota Resmob Polrestabes Makassar.

No comments:
Write comments