Saturday, July 22, 2017

Klopp Mengatakan Pertahanan Liverpool Masih Harus Di Perbaiki

 

Poker Terbaik

Klopp Mengatakan Pertahanan Liverpool Masih Harus Di Perbaiki


GUDANG SPORT - Juergen Klopp bangga dengan kemenangan The Reds atas The Foxes di laga pramusim, akan tetapi Klopp menilai lini belakan The Reds masih butuh perbaikan.

 The Reds menang 2-1 kala menghadapi The Foxes di ajang Premier League Asia Trophy di Hongkong Stadium, Sabtu (22-07-2017) Malam Wib. Setempat sempat ketinggalan terlebih dahulu, Liverpool kemudian membalikan kedudukan lewat Gol Mohamed Salah dan Philippe Countinho.

 Ini menjadi kemenangan kedua yang di hasilkan The Reds di pramusimnya di Hongkong, sebelumnya. Countinho Dkk, menang 2-0 atas Eagles.

BACA JUGA BERTA SABELUMNYA >>> Penangkap Teroris Dr Azahari Adham Aziz Akan Dicalonkan Menjadi Kapolda Metro Jaya

 Walau gembira dengan kemenangan The Reds, Juergen Klopp manyoriti barisan pertahanan anak asuhnya. Dia menilai lini belakang The Reds harusnya mampu mengantipasi Gol sundulan Islam Slimani.

 Dua pertandingan. Dua kemenangan jdi tentu itu adalah hal terbaik, anda bisa lihat pertandingannya sulit dan kemampuan fisik kami tidak 100%, Tutur Klopp seperti di kitip Sky Sport.

 Skuad-skuad seperti Riyad Mahrez dan Jamie Vardy. Mereka menyulitkan namun kami sedikitt terlambat dalam berpikir karena anak asuh saya kelelahan.

 Saya pikir kami bisa saja bertahan dari gol pertama tujuh kali. Namun pada akhirnya itu adalah umpan silang dan sundulan yang bebas jadi kebobolan gol itu tidak menyenangkan, namun itulah yang terjadi.

 Kami bangkit dan bahkan sebelum terjadi gol yang bagus. Kami sudah dominan dan main bagus jadi semuanya "mantap".

 Saya suka menyaksikan semua yang saya lihat namun itu (Pertahanan) adalah sesuatu yang harus kami perbaiki 100%, saya tahu ini pramusim dan kami mampu mengubahnya. Namun ini adalah sesuatu yang saya tidak sukai jadi kami harus memperbaikinya."Tutup Klopp.

No comments:
Write comments