Wednesday, July 5, 2017

Kue Ultah Yang Dibawa Relawan "Bhineka Jaya" Untuk Djarot

 


Poker Terbaik

GUDANG HOT NEW - Tak hanya dari warga. Gubernur DKI Djarot Saiful Hidaat juga dapat kejutan ulang tahun dari relawan, sejumlah relawan yang mendukung Djarot yang mendukung Djarot dan Basuki T Purnama (Ahok) saat Pilgub DKI lalu datang kebalai Kota DKI untuk memberikan Kue ulang tahun.

 Relawan yang menamakan diri Barisan Relawan Basuki-Djarot (Baru) dan Badja (Basuki-Djaot) datang ke Balai Kota DKI. Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Sekitar Pukul 10.30 WIB, Kamis (06-06-2017). Beberapa di anaranya memakai pernak pernik Kotak-Kotak Khas pasangan Ahok-Djarot pada Pilgub DKI.

 Selamat ulang tahun Pak Djarot. Semoga panjang umur dan sehat selalu, juga tetap semangat," ucap salah satu relawan Ahok-Djarot.

 Djarot menjawab dengan senyuman." Terima Kasih Ya Semuanya," Tuturnya.

Poker Terpercaya

 Setelah tiup lilin dan meberikan ucapan terima kasih. Djarot kemudian masuk ke ruangan kerjanya, sebelumnya. Paginya ini Djarot juga mendapat kejutan ulang tahun dari ratusan warga yang menunggunya di Balai Kota.

BACA JUGA >>>  Lantaran Buka Sampai Malam Belasan Warnet Dirazia Pol PP

 Warga yang tak hanya dari daerah jakarta ini membawakan belasan kue ulang tahun buat Djarot, selain kue yang cukup banyak. Warga juga membawakan nasi tempe buat Djarot. Ada pula warga yang membawa bingkisan dan bunga buat Djarot.

   Saya pribadi menyampaikan terima kasih atas kunjungan. Doa apresiasi, dan dorongan semangat dari teman-teman keluarga besar," Tutur Djarot tampak bahagia mendapatkan kejutan dari warga.

No comments:
Write comments