Sunday, July 2, 2017

Pada Bulan APRIL & MEI Kawah Sileri Dieng Pernah Meletus Kecil

 


Poker Terbaik

GUDANG HOT NEW - Kawah Sileri yang berada di Gunung Dieng. Banjarnegara pernah meletus di bulan April dab Mei 2017, letusan tersebut merupakan letusan Freatik dengan Skala kecil.

 Kawah Sileri merupakan kawah yang masih aktip dan kawah tersebut pada bulan April dan Mei 2017 telah terjadi letusan juga, " ungkap Kepala Pelaksana BPBD Banjarnegara, Arief Rahman. Dalam Keterangannya, Minggu (02-07-2017).

 Petugas pun telah memasang garis polisi di sekitar Kawah Sileri pasca letusan tersebut, para wisatawan juga dihimbau buat tidak mendekat hingga ada pemberitahuan lebih lanjut dari petugas.

 Menutup sementara waktu Kawah Sileri oleh Polres dan Kodim dengan Polisi Line, " ujar Arief.

 Selain itu, masyarakat juga di minta buat tetap tenang dan tetap mengukiti apa yang diimbau oleh pemerintah.

 Masyarakat diminta buat tenang dan tetap mengikuti intruksi pemerintah daerah melalui BPBD Banjarnegara dan petugas Pos PVMBG Pos Dieng," Katanya lagi.

 Sekarang ini personil gabungan yang berjumlah 300 orang telah berada di lokasi, Posko juga terlah dibuka di Desa Kepakisan. Banjarnegara.

 Kawah Sileri meletus sekitar pukul 12:00 WIB, Minggu (02-07-2017). Ada 17 orang wisatawan yang sedang berada di lokasi dan telah di evakuasi oleh petugas, korban luka langsung dibawa oleh petugas ke Pukesmas Batur.

No comments:
Write comments