Sunday, August 6, 2017

Buat Haru, Sesaat Sebelum Ditangkap Ini Wajah Ceria Tora Sudiro

Poker Terbaik

Buat Haru, Sesaat Sebelum Ditangkap Ini Wajah Ceria Tora Sudiro


GUDANG HOT NEWS - Istri Tora Sudiro menjadi orang yang paling terpukul atas peristiwa penetapan Tora Sudiro sebagai tersangka dugaaan kasus narkotika, perempuan yang dinikahi Tora Sudiro pada 19 Desember 2009 itu tidak hentinya mengngkap kepedihan tersebut melalui Instagram.

 Salah satunya terlihat dalam sebuah video yang diugah, Minggu (06-08-2017), dalam video tersebut. Tora Sudiro tampak tersenyum ceria sambil bersenandung, " Aku Di Rumah!" Tora Sudiro berbahagia lantaran dirinya bisa pulang lebih cepat.

Poker Terbaik


 Bab...Ini video kamu kirim ke aku tanggal 02 Agustus Jam 16.52 WIB. Aku masih dilokasi shooting, kamu senang bangat bisa pulang cepat setelah 3 minggu nggak berhenti kerja dari pagi sampai pagi, " tulis Meike Amalia dalam keterangan video.

 Rupanya. Video tersebut dikirim Tora Sudiro sesaat sebelum penangkapan oleh polisi di kediamannya dilakukan, " 17 jam kemudian setelah video ini semua berubah...raut bahagia ini hilang, " Jelas Meike Amalia.

 Meike Amalia lantas kehabisa kata-kata, pesenetron yang sempat ikut ditangkap dan di bawa ke kantor polisi tersebut hanya bisa mendoakan yang terbaik buat sang suami, " Aku nggak tahu lagi harus bilang apa...yang kuat ya sayang.

Poker Terpercaya

BACA JUGA BERITA SEBELUMNYA >>> Di Ruangan Tahanan Tora Sudiro Banyak Kecoaknya

 Aku sama anak-anak tungguin kami...I LOVE YOU BIG MONKEY..., " Ungkap Meike Amalia.

 Video Tersebut telah dilihat sebanyak lebih dari 800 ribu kali. Para engguna Intragram pun membanjiri kolom komentar video tersebut dengan ungkapan dukungan pada Tora Sudiro yang kini berada di sel tahanan Polres Jakarta Selatan.

 Yang sabar ya mba. Semua pasti ada hikmanya dibalik musibah...Semoga di berikan yang terbaik buat bang Tora dan keluarga dan di berikan jalan keluar atas kasus ini...Aaminnnn ya allah, "Tulis @abdulazizaziz2728.

 Senang lihatnya tapi terharu sedih pengin mewekkk...semangat selalu untuk kelian. Tuhan tidak memberikan ujian yang hambanya tidak mampu buat hadapinya!," sahut @ridalutvy.

No comments:
Write comments