Tuesday, August 8, 2017

5 Orang Pembakar Pria Hidup-Hidup Di Jawa Barat Berhasil Diindentifikasi

Judi Online Terpercaya

5 Orang Pembakar Pria Hidup-Hidup Di Jawa Barat Berhasil Diindentifikasi


GUDANG HOT NEWS - Aparat Polres Metro Bekasi, Jawa Barat berhasil menciduk dua pria berinisial NA & NU dan menetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan yang berunjung pembakaran terhadap almarhum Mohammad Azzahra atau Joya, Senin 07 Agustus 2017.

 Selain itu. Polisi juga berhasil mengindentifikasi lima orang pelaku yang diduga menjadi otak penganiayaan yang disertai pembakaran terhadap pria yang dituduh mencuri amplifier sebuah musala di kawasan Babelan, Bekasi, Polisi menghimbau agar kelimanya segera menyerahkan diri.

BACA JUGA BERITA SEBELUMNYA >>> Buat Haru, Sesaat Sebelum Ditangkap Ini Wajah Ceria Tora Sudiro


 Sementara itu. Istri korban, Zubaidah, berharap polisi segera menemukan dan menangkap para pelaku yang menewaskan suaminya, sebeb. Almarhum yang merupakan tulang punggung keluarga bukanlah pencuri seperti yang dituhkan.

Menurut Zubaidah. Suaminya sudah lama berniat membeli tanah dan memebangun rumah kecil buat istri dan anaknya, buat mewujudkannya. Almarhum sempat membuat sistem tata suara melalui speaker besar yang akan dijual. Akan tetapi sebelum niatnya tercapai, sang suami telah lebih dahulu menghadap sang khalik.

No comments:
Write comments