Thursday, August 31, 2017

Pagi Ini Di Sukabumi Jokowi Akan Salat Idul Adha


Poker Terbaik

Pagi Ini Di Sukabumi Jokowi Akan Salat Idul Adha


GUDANG HOT NOWS - Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan melaksanakan salat Idul Idha di Sukabumi, Jawa Barat, rencananya. Jokowo akan salat Idul Idha 1438 H di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi.

 Dia juga akan memantau prosesi penyembelian hewan kurban di Masjid Agung, Sukabumi, Jumat (01-09-2017).

 Presiden Jokowi nak kereta Luar Biasa dari Stasiun Gambir, Jakarta Pusat pada Kamis 31 Agustus 2017 menuju Sukabmi.

 Kereta ini memang khusus disediakan buat kegiatan Presiden, Ibu negara Iriana dan putri Jokowi, Kahiyang Ayu, juga turut serta dalam perjalanan.

 Wali Kota Sukabumi M Muraz, Rabu 30 Agustus 2017 mengatakan, momen kedatangan Jokowi ke Sukabumi ini juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Karena rencananya Persiden juga akan menyambangi warga.

Segala sesuatunya sudah dipersiapkan," Ujar Muraz.


 Sementara itu, Presiden Jokowi juga berkurban  sejumlah sapi di beberapa wilayah di Tanah Air, salah satunya di Masjid Istiqlal Jakarta.

SAPI JOKOWI

 Presiden Jokowi berkurban sapi seberat 1,5 ton buat disembelih di Masjid Istiqlal.

 Hewan kurban Pak jokowi sudah datang, jenis sapi Ongole beratnya 1,5 ton usianya 8 tahun,"Tutur Kepala Bagian Protokol Masjid Istiqlal, Abu Hurairah. Waktu dihubungi gudanghotnews.blogspot.com, Kamis (31-08-2017).

SAPI JUSUF KALLA

 Selain itu. Wakil Peresiden Jusuf Kalla juga turut berkurban di Masjid Istiqlal, sapi seberat 1,3 ton sudah tiba di Masjid.

 Pak Wapres juga sudah datang sapinya, Jenis sapi Ongole sama dengan Pak Presiden beratnya 1,3 ton usianya 7 tahun,"Sambungnya.

1 comment:
Write comments