Sunday, August 13, 2017

Raisa Buat Penonton Galau, Karena Pamer Cincin Di Panggung


Poker Terbaik

Raisa Buat Penonton Galau, Karena Pamer Cincin Di Panggung


GUDANG HOT NEWS - Sejumlah penonton segera memenuhi panggung WTF! Stage di festival musik We The Fest 2017 hari ketiga, Minggu (13-08-2017) saat Raisa dijadwalkan tampil, meski terlambat 10 menit dari yang di jadwalkan. Akan tetapi penonton tampak antutias menunggu.

 Raisa pun keluar dari panggung dan membawakan lagi "Firasat", sore ini dia diiringi oleh sejumlah pemain music pengiring dan 4 orang penyanyi latar.

  "Serba Salah". dari albumperdananya menjadi lagu kedua yang Raisa bawakan sore ini.

BACA JUGA BERITA SEBELUMNYA >>> Pelaku Yang Bakar Joya Hidup-Hidup Dimaafkan Istrinya


 Aku dek-dekan bangat karena ini pertama kalinya main di We The Fest, namun apapun festivalnya. Kita harus galau," Tuturnya kepada penonton yang tengah berada di JLEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

 Raisa pun membawakan lagu "Biarkanlah" setelah mengatakan bahwa lagu tersebut merupakan salah satu lagu favoritnya dari album "Handmade".

 Lagu terbaru ini adalah single terbaru saya. Masih di zona galau," Ungkapnya mengawali lagu "Usai Di Sini" yang dia bawakan selanjutnya.

 Yang mengejutkan. Tiba-tiba Raisa memamerkan cincin pertunangannya di hadapan penonton dengan menggerak-gerakan jemarinya ketika melantunkan bait, Ku Kan Menunggu, Namun Tak Selamanya".

 Aksi pamernya itu langsung membuat beberapa penonton yang berada dibarisan depan dan menyadari bersorak.

 Berikutnya. Dia pun membawakan sejumlah lagu-lagu Hitsnya, mulai dari "Tentang Cinta", "Nyawa Dan Harapan", hingga "Could It Be".

 Raisa juga membawakan lagu milik Charlie Puth yang berjudul "Attention", pada penampilannya kali ini.

 "Kali Kedua" pun menjadi lagu terakhirnya yang dia bawakan pada sore ini.

No comments:
Write comments