Monday, August 14, 2017

Duet Deddy Mizwar-Syaikhu Di Pilgub Jabar Di Klim PKS Prabowo Merestui

Poker Terbaik

Duet Deddy Mizwar-Syaikhu Di Pilgub Jabar Di Klim PKS Prabowo Merestui


GUDANG HOT NEWS - Dinamika Pilgub Jawa Barat 2018 semakin panas, setelah dibantah Girindra Jawa Barat. PKS kembali mengklim duet Deddy Mizwar (Demiz)-Ahmad Syaikhu resmi dibentuk buat Pilgub Jawa Barat.

 Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nut Wahit mengatakan Duet Antara Deddy Mizwar-Syaikhu telah disetujui PKS dan Girindra, Dia mengklim Prabowo telah menerima buat mengusung pasangan tersebut.

 Dengan Pak Prabowo sudah selesai untuk Demiz dan Syaikhu itu sudah tinggal konsolidasi ke dalam masing-masingnya, kita buat Jawa Barat akan berkoalisi. Modal darsar Girindra-PKS lebih dari pernyaratan yang di perlukan," Tutur Hidayat di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (04-08-2017).

  Hidayat menyebut Prabowo telah menyetujui Ahmad Syaikhu untuk jadi pendamping Deddy Mizwar di Pilgub Jabar, Ahmad Syaikhu sendiri merupakan Ketua DPW PKS Jabar.

BACA JUGA BERITA SEBELUMNYA >>> Raisa Buat Penonton Galau, Karena Pamer Cincin Di Panggung


 "Sudah, " Ucap Hidayat.

 PKS akan membuka diri dengan partai lain kalau ada yang hendak bergabung mendukung duet antara Deddy Mizwar-Syaikhu, sejauh ini. Ujar Hidayat, PAN menjadi salah satu partai yang intens di ajak berkomunikasi.

 PAN sudah ada komunikasi, finalnya kami menghormati keputusan dari PAN," Kata Wakil Ketua MPR itu.

 Lebih lanjut. Hidayat mengatakan pasangan Deddy Mizwar-Syaikhu akan melanjutkan pembangunan yang positif di Jawa Barat selama kepemimpinan Gubernur Ahmad Heryawan, menurutnya. Sungguh baik buat melanjutkan kebijakan yang telah terbukti sukses.

 Tidak bisa dipungkiri sukses, kita ingin apa yang jadi prestasi nilai legih Jabar kami bisa lanjutkan," Tutup Hidayat.

No comments:
Write comments