Saturday, October 14, 2017

Djarot Liburan Ke Labuan Bajo Setalah Pendiun Dari Gubernur DKI Jakarta

Djarot Liburan Ke Labuan Bajo Setalah Pendiun Dari Gubernur DKI Jakarta


Poker Terbaik


GUDANG HOT NEWS - Djarot Saiful Hidayat resmi melepas tanggung jawab sebagai Gubernur DKI Jakarta Priode 2012-2017. Purnatugas dari jabatannya, Djarot pun memanfaatkan waktu buat liburan ke Labuan Bajo, NTT.

 Setelah ini. Saya akan rekreasi dulu, tidak ada yang boleh ikut!!!Saya mau ke Labuan Bajo, Ketua DPRD (Edi Prasetyo) saja enggak boleh ikut,"Canda Djarot waktu di temui di Balai Kota, Jakarta Pusat, Minggu (15-10-2017).

 Walau sudah tidak menjabat Gubernur lagi, Djarot mengatakan masih bersama-sama dengan warga, dia juga mengatakan akan istrahat dan liburan terlebuh dahulu setelah pelepasan ini.

BACA JUGA BERITA SEBELUMNYA >>> Ini Sanksinya Kalau Buang Sampah Sembarangan Di Jalan Raya



 Bahwa saya masih bersama-sama dengan mereka, saya sama dengan kelian semua mulai tadi malam, Jabatan sudah kami serahkan kepada Seluruh (Saefullah) atas surat dari Kemendagri,"Ujarnya.

 Dia juga berpesan kepada warga agar tetap percaya kepa Gubernur dan Wakil Gubernur baru nantina, dia juga meminta, agar masyarakat mengawal proses pembangunan.

 Harus percaya kepada Gubernur baru, beliau itu mambu lah, namun  tetap kawal proses pembanguanan, harus optimis. Tetap kita kawal,"Tuturnya.

No comments:
Write comments