Friday, October 13, 2017

Ini Sanksinya Kalau Buang Sampah Sembarangan Di Jalan Raya

Ini Sanksinya Kalau Buang Sampah Sembarangan Di Jalan Raya


Poker Terbaik


GUDANG HOT NEWS - Beredar luas di dunia maya, video perkelahian antara seorang pengendara mobil dan anggota TNI AL di jalan raya, Jumat (14-10-2017). Keributan hingga adu jotos ini, ditenggarai karena pengen dara mobil yang membuang sampah sembarangan, dan mengenai istri dari anggota TNI tersebut.

 Akibat kejadian ini, intri dari anggota TNI AL tidak terima, kemudian sang suami menegur pengendara mobil berkelir merah, tetapi. Pengendara mobil sepertinya tidak terima, dan keduanya saling adu jotos sebelum dilerai oleh orang-orang di sekitar kejadian.

 Sebenarnya. Membuang sampah sembarangan dijalan raya memang tidak boleh dilakukan oleh para pengguna jalan, baik mobil maupun motor.

 Larangan membuang sampah sembarangan sudah diatur dalam Peraturan Daerah (Perda), No 3 Tahun 2013, tentang pengelolaan sampah, yaitu sanksi sebesar Rp 500 ribu.

 Selain itu. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan kembali memberlakukan sanksi pemajangan foto di spanduk disertai denda bagi pelaku membuang sampah dikali, sanksi ini diharapkan membuat para pelaku pembuang jera.

 Sebelumnya. Pemprov DKI Jakarta memang gencar melakukan operasi tangkap tangan pembuang sampah hingga jera.

 Tetapi. belakangan aturan tersebut tidak diterapkan lagi, dan direncanakan untuk kembali diberlakukan agar tidak ada sampah yang berserakan di jalan raya atau sungai.

BACA JUGA BERITA SEBELUMNYA >>> Ini Penjelasannya, Tidak Boleh Sembarangan Bikin Polisi Tidur


Poker Terbaik


TABRAK SAMPAH, MOBIL LANGSUNG DIBUANG???

" Kejadian aneh justru terjadi di bagian bumi lain, sebagian salah satu supercar berbandrol tinggi, Lamberghini Harucan LP 610-4, pasti jadi incaran pecinta supercar di dunia, tetapi. Apa jadinya kalau supercar ini malah ditaruh ditumpukan sampah oleh pemiliknya fi Tiongkok.

" Ternyata. Supercar berbandrol Rp 8,3 M tersebut tidak dibuang oleh pemiliknya, namun baru saja mengalami kecelakaan, menabrak tumpukan sampah. demikian dilansir CarNewsChina, Rabu (22-03-2017).

" Beruntung. kejadian yang terjadi di Provinsi Hunan, iongkok ini. Tidak menimulkan korban jiwa. Alian sipengemudi dan penumpang wanitanya selamat.

" Tetapi. Tidak demikian dengan si Harucan. Kondisinya hancur pada bagian depan, dan kemungkinan besar akan membutuhkan banyak biaya kalau diperbaiki. Langsung dibuang kah???

No comments:
Write comments