Tuesday, November 7, 2017

3 Bocah Yang Disunat Secara Misterius Sehingga Orang Tua Mereka Bingung

 


Gudang Hot News | Kampung Bendul Landeuh Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta dihebohkan dengan adanya kabar 3 bocah disunat secara misterius dalam kurun waktu 2 tahun terakhir ini.

Dalam waktu dua hari beruntun dua dari tiga anak disunat secara misterius. Suatu hari pada dua tahun yang silam, Dendra (7) bocah yang berada pada kampung setempat secara tiba-tiba kelaminnya disunat secara misterius.

Esok harinya, Willy (6) mendapat gilirannya. Sampai kini, Kedua bocah tersebut tidak mengalami gangguan apapun dan hidup secara normal.

Kemudian yang terakhir yang mengalami hal yang serupa adalah Angga Maulana pada tanggal 7 November kemarin.

Raih Hadiah Hingga Puluhan Juta Setiap Harinya Hanya Dengan Mendaftar Disini !!!!!!

Untuk ketiga kalinya, tiga orang bocah telah disunat secara tidak wajar atau misterius. Dalam kata lain kelamin ketiga anak tersebut sudah berada dalam kondisi yang sudah dikhitan, akan tetapi tidak ada satu pun orang yang menyunat.

Mimin (46) yang merupakan orang tua dari Dendra, juga membenarkan apa yang terjadi dengan anaknya yang juga mengalami hal yang serupa. Mimin juga sampai sekarang masih belum mengetahui siapa yang melakukan hal tersebut.

Mimin juga mengaku bersyukur anaknya sudah disunat meskipun dengan cara yang dianggap misterius ini. "Setidaknya saya tidak perlu lagi mengeluarkan dana untuk biaya sunat tersebut..

http://gudangpk.net




No comments:
Write comments