Thursday, November 9, 2017

Ibu Kandung Bunuh Anaknya Dengan Cangkul

 


 Gudang Hot News |  Seorang ibu yang diduga mengalami gangguan jiwa (65) berinisial K tega mengakhiri nyawa anak kandungannya sendiri L (30). Yang lebih mengenaskan, pelaku melakukan hal ini dengan memukul kepala anaknya yang mana sang anak sedang tertidur lelap dengan menggunakan cangkul.

Kejadian yang mengenaskan ini sempat menggemparkan masyarakat Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam Sumatera Barat. Kejadian ini terjadi sekira jam 05.00 WIB kamis pagi (9/11). Kabarnya, sesudah mencabut nyawa sang anak, tersangka malahan pergi ke rumah kerabatnya dan kemudian tidur.

Simak Cara-cara yang benar dalam berhungan badan 


Tersangka diduga mengalami gangguan jiwa karena tersangka kerap keluar masuk Rumah Sakit Jiwa (RSJ) HB Saanin Padang. Akan tetapi anaknya tidak sampai hati melihat orang tuanya tinggal di RSJ dan kemudian membawanay pulang dengan alternatif harus melakukan perawatan jalan.

Kabarnya, tersangka menghabisi nyawa anaknya dengan cara memukulkan cangkul kekepala korban sampai menghembuskan napas terakhirnya. Dokter yang memeriksa jasad korban mengatakan korban mengalami luka retak dan memar pada bagian rahang sebelah kiri.

Kini, petugas sudah mengamankan pelaku. Akan tetapi petugas mendapatkan kesulitan untuk bisa melakukan penyelidikan selanjutnya. dan pelaku sudah kembali diantar ke RSJ HB Sanaain Gadut Padang.

http://gudangpk.net


No comments:
Write comments