Tuesday, November 8, 2016

Hari ini Jokowi Akan Hadiri Munas Vlll Lembaga Dakwah Islam Indonesia

 

gudangpker.com/20
 Gudang Hot News - Persiden Joko Widodo Pagi ini di agendakan Menghadiri Musyawarah Nasional ke Vlll Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Tahun 2016 di Balai Kaktini, Jakarta.

"Silaturahmi Persiden Republik Indonesia dengan peserta Musyawarah Nasional Ke-Vlll Lembaga Dakwah Indonesia (LDII) tahun 2016,'' demikian keterangan tertulis dari biro pers istana kepresidenan kepada wartawan, Rabu (9/11/2016).

Diketahuai Perhelatan Munas LDII Vlll ini akan berlangsung pada 8-november 2016. Acara ini akan di ikuti1.300 peserta yang terdiri dari unsur  Dewan penasehat DPP LDII. Pengurus pleno DPP LDII, utusan 33 DPW Provinsi, serta 500 DPD kabupaten dan kota seluruh indonesia termasuk pondok pesantren.

Jokowi juga di jadwalkan membuka peresmian Infrastructure Week dan kontruksi Indonesia tahun 2016 di Jakarta Convevction Center (JCC), Jakarta. Jokowi  dijadwalkan hadi pukul 10 00 WIB.

Saingnya, Jokowi akan memimpin upacara penganugrahan Gelat Pahlawan Nasional dan Tanda kehormatan Republik tahun 2016. Agenda Jokowi dilanjutkan dengan rapat terbatas yang akan membahas pembiayaan BPJS kesehatan.

Malam harinya sekira pukul 19 00 WIB, mantan Gubernur DKI Jakarta itu di jadwalkan membuka acara International Mathematics and Science Olympiade (IMSO)  tingkat sekolah Dasar tahun 2016. Acara tersebut di gelar di Hotel Alium, Tangerang Banten.

No comments:
Write comments