Wednesday, June 14, 2017

Waktu Banjir Masih Di Buru 21 Napi Kabur Dari Lapas Jambi

 

Poker Terbaik


GUDANG HOT NEW - Petugas masih memburu 21 napi yang kabur dari Lapas Kelas 11-A Jambi akibat tembok jebol diterjang banjir. Total napi yang kabur 41 orang, akan tetapi 20 orang napi berhasil ditangkap kembali.

 Maka informasi napi yang kabur di awal itu ternyata masih ada napi yang bersembunyi sehingga turut diduga kabur. Setelah dilakukan pemeriksaan ulang paginya, ada 41 napi yang kabur dan 20 sudah ditangkap. Sisanya 21 masih buron, " Kata Kasubag Publikasi Ditjen PAS Kemenkum HAM Syarpani saat dikonfirmasi gudanghotnews.blogspot.com, Kamis (15-06-2017).

 Para napi yang kabur dari Lapas Kelas 11-A Jambi pada Rabu, 14 Juni 2017, dini hari. Mereka diduga kabur saat proses evakuasi napi dari lokasi banjir di dalam Lapas sedang berlangsung.

 Nah pada waktu napi lagi dievakuasi keatas pada jam 01 malam. Maka rubuh lah tembok itu, karena ada getaran mungkin sama suara jadi mungkin mereka kira gempa gitu. Maka diduga kabur pada saat itu, "tuturnya.

 Pengejaran para napi kabur dilakukan dengan melibatkan personel Polri, sedangkan penanganan robohnya tembok lapas dilakukan bersama Pemprov Jambi. Perbaikan lapas menurut Syarpani masih menunggu surutnya air.

 Untuk penanganan kami sudah bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jambi, TNI dan Polisi. Buat penanganan baik di dalam dan di luar  lapas sudah kondusif dengan penjagaan terpusat. Dan kondisi di dalam sudah terkendali, " tutupnya.

BACA JUGA >>> Soal Konflik Qatar - Jokowi Cari Masukan Soal Sikap Indonesia

No comments:
Write comments