Thursday, July 20, 2017

Di Akhir Tahun Ini Kapolri Adakan Rotasi Besar Jenderal *3

 

Poker Terbaik

Di Akhir Tahun Ini Kapolri Adakan Rotasi Besar Jendral *3


GUDANG HOT NEWS - Kapolri Jenderal Karvian menuturkan akan menyiapkan posisi strategis bagi Kapolda Metro Jaya Irjen M.Iriawan yang diritasi menjadi Asisten Operasi (Asops) Kapolri, menurut Tito. Rotasi akan dilakukan besar-besaran di akhir tahun 2017 ini.

 Di akhir tahun nanti ada rotasi. Pak Iriwasum, lain-lain ya. Ada rolingan di tingkat tiga, saya sudah sampaikan Insyaallah prioritas untuk beliau," Tutur Tito di gedung Smesco, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (20-07-2017).

 Akan tetapi. Tito tidak menyebut secara detail mengenai posisi yang akan di emban oleh Iriawan nantinya, dia menyarankan  bahwa Iriawan akan diprioritaskan untuk dipromosikan sebagai bentuk penghargaan atas prestasinya di Polda Metro.

 Insyaallah. Akkhir tahun ini ada beberapa rotasi besar *3, mudah-mudahan kita akan memberikan promosi. Sebagai penghargaan," Jelasnya.

 Selain itu. Tito menjelaskan Irawan diganti karena polri mempunyai agenda-agenda penting yang membutukan dukungan tenaga Iriawan ke depannya.

BACA JUGA BERITA SEBELUMNYA >>> 3 Pengedar Uang Palsu Di Riau Di Bekuk Polisi


 Saya jelas memerlukan beliau untuk posisi yang lebih penting," Tegasnya.

 Tito juga menyampaikan apresiasi kepada Iriawan sebab telah bekerja dengan baik selama di Polda Metro, bahkan. Di masa kepemimpinan Iriawan, Polda Metro berhasil mengungkap Sabu 1 Ton dan paling besar dalam sejarah.

 Saya anggap sangat sukses Pak Kapolda. Penangkapan kasus-kasus besar, cukup besar. Ini Narkotika, dalam sejarah pengungkapan Narkotika terbesar. Di jamannya Pak Kapolda Metro, Pak M.Iriawan," Jelasnya.

 Sebelumnya. Kapolri melakukan pergantian jajaran perwira tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor ST/1768/VII/2017 Kamis (20-07-2017), Irjen M.Iriawan dimutasi ke posisi Asisten Operasi (Asops) Kapolri. Posisi Iriawan akan digantikan oleh Irjen Idman Aziz yang sekarang ini menjabat sebagai Kadiv Propam Polri.

No comments:
Write comments