Saturday, August 19, 2017

Di Pembukaan SEA Games Singapura Gagalkan Pakaian Adat Indonesia

Poker Terbaik

Di Pembukaan SEA Games Singapura Gagalkan Pakaian Adat Indonesia


GUDANG HOT NEWS -  Singapura membuyarkan rencana adanya wanita dan pra menggunakan pakaian adat pada ajang pembukaan SEA Games 2017. Malam nanti, Singapura tidak membawa pakaian adat.

 Pembukaan SEA Games 2017 berlangsung di Stadion Bukit Jalil. Kuala Lumpur, Malaysia, buat menyeragamkan pembkaan. rencanannya pembukaan bakan menampilkan pakaian adat masing-masing negara.

 Dari 11 negara peserta. Hanya Singapura yang tidak menyerakan pakaian adat, Masoc terpaksa membatalkan adanya pakaian adat yang ditampilkan dalam defile peserta, keputusan tersebut diambil Masoc demi kebersamaan dalam rapat CDM tadi pagi," Ujar Sekretaris Kontingen Indonesia. Aryad Ahmadin di Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (19-08-20187).

 Sementara itu. Bendera kontingen Indonesia, Rita Widyasari mengatakan. Pihaknya telah menyiapkan dua orang menggunakan pakaian adat Kutai Kartanegara waktu pembukaan SEA Gamaes 2017.

 Ide pakaian adat Kukar ini spontan saja, saat itu. Pak Aziz bilang siapa yang mau menyiapkan adat dan saya langsung nunjuk bersedia," Tutur Rita waktu tiba di bandara Kuala Lumpur, Malaysia.

  Pembukaan SEA Games 2017 rencananya berlangsung malam nanti di Stadion Bukit Jalil, Perenang Indonesia, I Gede Siman Sudartawa bakal memimpin defile kontingen Indonesia.

BACA JUGA BERITA SEBELUMNYA >>> Bagi Korban Teror Bareclona Barack Obama Tawarkan "Pelukan"


 Karena gagal berpakaian adat. Semua atlet Indonesia akan menggunakan jas biru di pembukaan SEA Games nanti.

No comments:
Write comments