Saturday, September 9, 2017

Kante Dipuji Conte Dikernakan Chelsea Kalahkan Leicester

Poker Terbaik

Kante Dipuji Conte Dikernakan Chelsea Kalahkan Leicester


GUDANG SPORT - Antoni Conte memuji peporma The Blues waktu mengalahkan The Foxes. Secara khusus. Conte menunjuk satu mana yakni N'Golo Kante yang buat gol di lagi itu.

 The Blues menang 2-1 atas The Foxes di King Power Stadium. Sabtu (09-09-2017), gol Alvaro dan Kante cuma mampu dibalas penalti Jamei Vardy.

 Di pertandingan tersebut, The Blues timpil begitu mendominasi, BBC mencatat Chelsea melepas 16 Shots, Enam diantaranya mengarah kegawang dan dengan penguasaan bola mencapai 60%.

 Namun menang, Conte belum puas sepenuhnya mengingat The Blues harus mencetak gol lebih banyak lagi.

BACA JUGA BERITA SEBELUMNYA >>> Timnas Indonesia U-19 Bantai Filipina 9-0 Di Sambut Girang Oleh Prosiden Jokow

 Kami harus bangga sebeb kami punya performa yang bagus, kami mengontrol penuh dan harus bisa mencetak  lebih banyak lagi gol,"Ujar Antoni Conte seperti dikutip Standard.

 Setelah Penalti. Situasinya berubah, mereka mencoba menekan namun kami masih mampu mendapat peluang buat menambah gol lagi, ini hasil dan penampilan yang bagus. TIdak pernah mudah memang setelah jeda Internasional,"Sumbung Pelatih asal Italia itu.

 Salah satu pemain yang dapat sorotan adala Kante yang bermain cemerlang di pertandingan itu dan bahkan mencetak gol kegawang Eks timnya, lewat tendangan dari luar kotak pinalti.

 Saya senang buat N'Golo(Kante), dia tampil sangat bagus, namun ini bukan sesuatu yang baru," Tutup Conte.

 Dengan menang ketiga beruntun ini, The Blues naik ke posisi ketiga dengan sembilan poin.

No comments:
Write comments