Thursday, September 7, 2017

Timnas Indonesia U-19 Bantai Filipina 9-0 Di Sambut Girang Oleh Prosiden Jokowi

Poker Terbaik

Timnas Indonesia U-19 Bantai Filipina 9-0 Di Sambut Girang Oleh Prosiden Jokowi


GUDANG HOT NEWS - Timnas Indonesia menang telak 9-0 atas Filipina di pertandingan kedua Grup B Piala AFF U-18, Kamis (07-09-2017), Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun menyambut kemenangan Timnas Indonesia dengan Girang.

 Wah. Kalau penampilan Timnas Indonesia di Piala AFF U-18 konsisten seperti dengan Filipina hari ini, sangat mungkin kita akan juara," Tutur Jokowi lewat akun Twitternya @jokowi.

 Komentar yang kedua dari jokowi setelah sebelumnya, dia juga mengucapkan selamat atas kemenangan 2-1 Timnas Indonesia U-19 dari Myanmar, Jokowi juga berharap bisa jadi juara.

 Selamat atas kemenangan Timnas Indonesia yang mengalahkan Myanmar di ajang Piala AFF U-18, semoga prestasi berlanjut. Hingga tangga juara,"Tutur Jokowi.


 Pertandingan melawan Filipina sendiri berlangsung di Stadion Thuwunna, Feby Eka menjadi bintang dengan mencetak Hattrik. Sementara, enam gol sisa masing-masing dicetak  oleh Egy Maulana Vikri (2 gol), M.Iqbal (2 gol), Rafli, dan Resky.

 Kemenangan 9-0 membuat Timnas Indeonesia nyaman di puncak klasemen. Pasalnya, Timnas U-19 unggul tiga poin dari pesaing terdekatnya, Vietnam yang baru mengemas 3 poin.

No comments:
Write comments