Wednesday, September 6, 2017

Sejumlah Bangunan Rusak Setelah Baai Irma Menerjang Kepulauan Karibia


Poker Terbaik

Sejumlah Bangunan Rusak Setelah Baai Irma Menerjang Kepulauan Karibia



GUDANG HOT NEWS -  Badai Irma teleh melintasi beberapa wilayah di Pulau Prancis, Kepulauan Karibia. Akibatnya sejumlah  sejumlah bangunan rusak dan banjir.

 Dillansir dari BBC, Kamis (07-09-2017) kerusakan akibat Badai Irma terjadi di wilayah padat penduduk di Sainy Marti dan Saint Barthelemy, Badai Irma menjadi yang paling kuat dalam satu dekade terakhir melanda Antiqua dan Barbuda dengan kecepatan angin mencapai 295 Km per jam (185 mph).

 Keempat bangunan di Saint Martin yang dimiliki oleh Prancisdan Belanda, hancur,"Ujar Menteri Dalam Negri Prancis Geraard Collomn, seperti dikutip BBC.

BACA JUGA BERITA SEBELUMNYA >>> Aspirasi Masyarakat Soal Rohingya Telah Di Serap Presiden Jokowi

 Pusat Badai Nasional Maerika Serikat (NHC) memperkirakan badai dengan kategori badai 4 atau 5 akan melewati bagian Kepulauan Virginia Utara, Amerika Serikat.

 Salah seorang wisatawan dari london yang menginap di salah satu hotel terdekat di Saint Martin, Mentweet kondisi hotelnya saat diterjang Badai Irma.

 Ta tuhan, suara ini, seperti berdiri di belakang mesin jet !!! Paling tidak tangga beton tidak bergerak. Mungkin ini tweet terakhir saya dari kekuatan dan kebisingan ini adalah sebuah bencana, ini seperti Flim yang tidak ingin saya lihat," Tulisnya di Twitter.

 Badai Irma terpantau melintasi Atlantik sejak, Selasa (05-09-2017), diperkirakan akan melintasi kepulauan Leewad Utara sebelah Timur Puerto Rico dan toba di Florida pada Sabtu (09-09-2017) mendatang.

 Ribuan orang telah dievakuasi dari daerah beresiko di seluruh Karibia, warga juga telah mempersiapakan perbekalan seperti persidiaan makanan dan air darurat.

No comments:
Write comments