Wednesday, October 4, 2017

Akhirnya Terlaksana Mulai 14 Aktober Mendatang Masuk Ancol Gratis

Akhirnya Terlaksana Mulai 14 Aktober Mendatang Masuk Ancol Gratis

 
Poker Terbaik



GUDANG HOT NEWS -  Rencana Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menggratiskan tiket masuk pantai Ancol akhirnya terwujud.

 Selesai bertemu Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol di Balai Kota, Djarot menyebut pihak Ancol sepakat buat melakukan uji coba tiket gratis pada 14 Oktober mendatang atau hari terakhir masa aktif Djarot sebagai Gubernur.

 Ini ada Direksi Ancol, saya bilang dikaji betul kebijakan kita membebaskan pengunjung Ancol. Saya meminta 14 Oktober uji coba dimulai, gratis buat orang yang masuk,"Ujar Djart di Balai Kota Jakarta, Selasa (03-10-2017).

 Djarot menyatakan. Masa uji coba gratis masuk Ancol akan berlaku selama enam bulan, uji coba yang dimaksud adalah uji coba pengamanan Ancol.

 Uji coba itu sistem pengamanannya. Dan ini jam 21.00 harus tutup, jadi pengunjung yang masuk sana.Meski masuk jam 20.00 malam itu, jam 21.00 harus keluar,"Ujar Dia lagi.

BACA JUGA BERITA SEBELUMNYA >>> Isu PKI Di Hari Kesaktian Pancasila, Ini Kata Jokowi


TARIF PARKIR PROGRESIF

Walau tiket masuk gratis. Tarif parkir akan dinaikan dan tiket masuk wahana tetap berbayar.

Namun kendaraan tarif parkrnya progresif, kemudian kalau dia masik ke wahana baru bayar,"Tuturnya.

Eks Wali Kota Blitar itu menyebut. Ancol tidak akan merugi mesi tarif tiket dihapuskan, karena. Nantinya pendapatan dari pusat kuliner dan seni akan lebih ramai.

Multiple Effect'nya itu yang dihitung, misalnya kuliner disana akan laris, pasar seni akan hidup,"Tutur Djarot.

No comments:
Write comments