Tuesday, October 3, 2017

Timnas Indonesia U-19 Bangun Kekuatan Saat Lawan Kamboja Nantinya

Timnas Indonesia U-19 Bangun Kekuatan Saat Lawan Kamboja Nantinya


Poker Terbaik


GUDANG SPORT - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Kamboja U-19 di Stadion Patriot dalam laga uji coba, Rabu (04-10-2017), pelatih Timnas U-19, Indra Ajafri ingin memanfaatkan laga melawan Kamboja sebagai menggali kekuatan para skuadnya.

 Buat persapan melawan Kamboja. Indra Ajafri sudah mengumpulkan 24 skuad hari jumat pekan lalu, materi skuad sebagian besar diisi para skuad yang tampil di Piala AFF U-18 di Myanmar beberapa waktu lalu.

 Indra juga menambah dua skuad berposisi sebagai penjaga gawang, yaitu Rakasurya Handika dan Adi Satrio. Kiper utama Timnas Indonesia U-19, M Riyandi belum pulih dari cedera waktu tampil di Piala AFF U-18.

BACA JUGA BERITA SEBELUMNYA >>> Montella Kecewa Dengan Performa Milam



 Uji coba ini kami lakukan buat membangun kekuatan, Namun kami juga menyiapkan individu yang kualitas dan terus progres dari hari ke hari,"Ujar Indra di Hotel Aston, Bekasi, Selasa (02-10-2017).

 Timnas Indonesia U-19 masih proses dalam pembinaan sepak bola usia muda,"Kata Eks pelatih Bali United tersebut.

 Laga melawan Kamboja akan menjadi pertandingan pertama Timnas Indonesia U-19 di depan fansnya sendiri, sebelumnya, Egy Maulana dan rekan-rekan bermain Di Myanmar.

 Saya Berharap masyarakat datang langsung ke Stadion, sebab ini menjadi kesempatan buat melihat perkembangan skuad Timnas Indonesia U-19 secara langsung, Tutur Indra.

 Setelah melawan Kamboja, Timnas Indonesia U-19 dipastikan akan menghadapi Thailand, Minggu (08-10-2017). Ini menjadi rangkaian program Garuda Nusantara sebelum tampil di Piala Asia U-19, Musim Depan.

No comments:
Write comments