Thursday, October 5, 2017

Aturan Diperketat Karena Banyak Pembalap Cedera Di Luar Lintasan MotoGP

Aturan Diperketat Karena Banyak Pembalap Cedera Di Luar Lintasan MotoGP

Poker Terbaik



GUDANG SPORT - Setiap tim peserta MotoGP tidak bisa berbuat banyak waktu pembalapnya mengambil keputusan menyewa sirkuit untuk berlatih di lintasan tanah, Jack Miller adalah kasus terbaru dari seorang pembalap MotoGP yang mengalami kecelakaan saat berlatih di pegunungan Andorra dengan Maverick Vinales, Alex Rian dan Fabio Quartararo.

 Dari hasil pemeriksaan menyebut kalau Jack Miller mengalami cedera pada bagian kaki kanannya, akibatnya pembalap Marc VDS Honda itu terpaksa absen di Drand Prix Jepang pada 15 Oktober nantinya.

 Lantas apakah ada kontrak tentang aktipitas yang melarang pembalap tampil di luar lintasan kuda besi MotoGP?
 Pertayaan ini menggelitik penggemar buat mengetahui mengingat ada banyak hobi yang dilakukan pembalap.

BACA JUGA BERITA OLAHRAGA SEBELUMNYA >>> Timnas Indonesia U-19 Bangun Kekuatan Saat Lawan Kamboja Nantinya


 Maverick Vinales misalnya, pembalap Yamaha itu jarang terdengar menguji kemampuan di Trek Tanah, dia lebih suka bersepeda buat menjaga kebugaran fisiknya, Valentino Rossi juga menyukai MotoCross.

 Bahkan Maverick Vinales sempat meminta izin kepada Tim Yamaha buat tampil di Quebrantahouesos, namun Prabrikan Jepang tidak memberikan kesempatan pembalapannya buat tampil mengayuh sepeda.

 Kontrak kami mengatakan bahwa pembalap harus meminta izin kepada kami kalau merekan akan melakukan aktivitas, sudahkah kami melarang pembalap buat melalukan sesuatu? Ya. Balapan sepeda misalnya, bagi saya lebih bahaya dibandingkan balapan MotoGP,"Tutur Direktur Yamaha Lin Jarvis seperti dikutip dari Motorsport, Kamis (05-10-2017). (sabrinaqueen)

No comments:
Write comments