Sunday, September 24, 2017

Montella Kecewa Dengan Performa Milam

Poker Terbaik

Montella Kecewa Dengan Performa Milam


GUDANG SPORT - I Rossoneri menelan kekalahan keduanya di liga musim ini waktu tendangan ke markas Sampdoria. Manager Vincenzo Montella mengaku tidak senang dengan performa anak asuhnya.

 Datang ke Stadio Communale Luigi Ferraris, Minggu (24-09-2017), Milan sedianya membawa modal kemenangan beruntun di tiga laga sebelumnya yakni mengalahkan Austria Wina, Udinese, dan SPAL.

 Akan tetapi I Rossoneri justru kesulitan menghadapi Sampdoria dan takluk 0-2 Gawang Gianluigi Donnarumma di jebol Daniel Zapata pada menit ke-72 dan Ricardo Alvarez menit ke-92.

BACA JUGA BERITA SEBELUMNYA >>> Kante Dipuji Conte Dikernakan Chelsea Kalahkan Leicester


 Di laga itu. Performa I Rossoneri tidak lebih baik ketimbang tuan rumah. BBC mencatat. I Rossoneri cuma melepaskan enam tembakan tanpa ada yang mengarah kegawang, sementara Sampdoria melepas 12 tembakan dan empat yang tepat sasaran.

 Kami yang tidak suka penampilan ini. Kami tidak apik dalam hal determinasi dan kualitas, kami bisa mengimbangi permainan namun Sampdoria punya beberapa peluang di babak pertama, namun kami tidak punya kejelasan mental dan kami harus cari tahu mengapa bisa begitu,"Montella mengatakan selepas laga dikutip FourFourtTwo.

 Tidak ada yang tampil bagus hari ini, kami masih harus bekerja. Kami punya banyak skuad berbakat di tim ini. Jadi kerja keras amat dibutuhkan ke depannya."

 Saya kecewa dengan  penampilannya dan kami perlu memikirkan mengapa hal itu terjadi. Secara psikologis kami kepayahan, mungkin. Untuk beberapa hal, tiga pertandingan dalam tujuh hari menjadi masalah. Namun kami harus menganalisis situasinya,"Jelas Montella.

 Kekalahan ini membuat  I Rossoneri tertahan di peringkat enam dangan poin 12 dari 6 laga. Sementara Sampdoria mengekor di posisi 7 dengan poin 11.

1 comment:
Write comments
  1. modal Rp 20.000,+bonus Rp 10.000 bagi pendaftar pertama https://goo.gl/BXCbvB
    | WA: +62813-1401-6020 | Line: togelnonstop4d

    ReplyDelete